3 Cara Tampil Stylish dengan Scarf

Sabtu, 11 November 2017 - 18:11 WIB
3 Cara Tampil Stylish dengan Scarf
3 Cara Tampil Stylish dengan Scarf
A A A
JAKARTA - Selain make up, aksesoris merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Dari beragam jenis aksesoris, scarf kerap dipilih wanita untuk mempermanis bagian leher sebagai pengganti kalung hingga menghias kepala, layaknya turban atau bandana.

Jika Anda salah satu penggemar scarf, berikut inspirasi gaya tampil stylish menggunakan scarf seperti dikutip dari akun Instagram @5.min.carfts.

1. Bandana klasik
Untuk tata rambut dengan model updo, gunakan scarf segiempat, lalu lipat menjadi bentuk segitiga. Selanjutnya gulung dan letakkan scarf tepat dibelakang kepala lalu ke arah depan lalu silangkat dan ikat ujung scarf pada bagian belakang.

2. Turban etnik
Biarkan rambut tergerai dan lipat scarf segiempat menjadi segitiga. Posisikan scarf pada kepala dengan bagian ujung scarf segitiga di bagian depan. Tarik bagian sisi kanan dan kiri scarf ke bagian kepala dan ikat hingga rapi. Tata ujung scarf yang tersisa dengan meletakkannya ke dalam ikatan scarf yang sebelumnya hingga membentuk turban.

3. Turban lilit
Tata rambut dengan mengepangnya ke arah samping. Gunakan pashmina dan letakkan dikepala dengan ambil kedua ujung pashmina. Selanjutnya mulailah untuk menggulung dan melilitkannya ke arah atas kepala hingga belakang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5577 seconds (0.1#10.140)